Agen Termurah

header ads

Jual Cream BB Glow Crystal Cream BPOM Original 100% Murah - 08568181663

cream bb glow crystal bpom | manfaat bb glow cream | kegunaan bb glow crystal cream | manfaat bb glow crystal cream | cara memakai bb glow crystal cream | bb glow crystal cream asli dan palsu | cara pemakaian bb glow crystal cream | cara pakai bb glow crystal cream bpom



Perkembangan teknik dan tren kecantikan kini melesat begitu cepat. Kini, tak hanya alis dan bibir yang bisa disulam. Warna kulit wajah Anda pun bisa disulam jadi lebih cerah menggunakan teknik BB Glow. 

Setelah disulam, warna kulit wajah pun akan tampak merata, cerah, dan glowing. Persis bak menggunakan BB cream biasa. Noda hitam, kerutan, dan rona gelap pada area kantung mata pun tersamarkan dengan baik.
BB Glow sendiri merupakan teknik memasukkan cairan serum berpigmen atau BB cream ke bawah permukaan kulit, untuk menyempurnakan warnanya. Teknik ini menggunakan alat bernama dermaroller.
Perawatan estetika yang sedang populer di Korea Selatan dan Hollywood ini tengah menjangkiti Indonesia. Banyak orang yang penasaran dan antusias ingin merasakan keajaiban BB Glow dalam menyulap warna kulit jadi cerah dan merata. 
Booming-nya BB Glow pun menimbulkan sebuah pertanyaan.  


Apa Itu BB Cream?
Sebelum mengetahui manfaat BB cream, perlu Anda ketahui bahwa pada awal kemunculan BB cream digunakan untuk perawatan pengelupasan kulit wajah. Akan tetapi, seiring waktu penggunaanya krim ini tidak hanya untuk memperhalus dan melindungi kulit wajah, namun fungsi BB cream ternyata juga mampu menutupi kemerahan dan masalah-masalah lain pada wajah.

BB cream adalah sebuah produk kecantikan berbentuk krim yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit wajah dan menyempurnakan warna kulit wajah yang tidak merata.

Blemish balm atau beauty balm atau juga biasa disebut BB cream memiliki tekstur lebih ringan dari foundation, namun lebih pekat dibandingkan pelembap berwarna. BB cream kadang mengandung SPF, namun bahan utamanya adalah antioksidan yang membantu melindungi kulit terhadap radikal bebas dan kerusakan dari polusi. Dengan kata lain, manfaat BB cream hampir sama seperti foundation namun dengan formula yang lebih ringan.

Tidak hanya itu, ketika Anda menggunakan BB cream maka Anda tidak perlu lagi menggunakan pelembap, tabir surya dan primer base khusus wajah sebelumnya, tidak heran BB cream dianggap produk yang cukup lengkap dan efisien.



Manfaat BB Cream untuk Kulit Wajah
Selain manfaat yang telah dijelaskan di atas, berikut ini manfaat BB cream lainnya yang bisa Anda dapatkan, di antaranya:

1. Memperlambat penuaan
Manfaat BB cream yang pertama adalah memperlambat penuaan. BB cream mengandung berbagai zat yang mampu membuat Anda awet muda, seperti vitamin A, vitamin E, vitamin C, antioksidan, dan peptides.

2. Meratakan warna kulit
Fungsi BB cream selanjutnya adalah meratakan warna kulit karena biasanya BB cream hadir dalam beberapa pilihan warna kulit dan hal ini memudahkan Anda untuk menyesuaikan dengan warna kulit Anda yang dominan.

Bahkan, manfaat BB cream dapat menyamarkan sedikit noda hitam dan kemerahan di wajah. Fungsi BB cream juga mampua menyamarkan noda bekas jerawat.

3. Melembapkan kulit
Fungsi BB cream lainnya dapat menjaga kelembapan dan melembutkan kulit, sebab BB cream mengandung berbagai zat yang dapat membuat kulit Anda tetap lembap dan lembut, seperti dimethicone – yang juga terdapat di primer make up.

4. Melindungi kulit dari paparan matahari
Melindungi kulit wajah dari sinar matahari adalah fungsi BB cream lainnya. Pada umumnya sebagian besar produk BB cream sudah mengandung sun protection factor (SPF). Meskipun kadar SPF masing-masing merek akan berbeda, namun biasanya SPF yang ada di dalam BB cream berkisar antara SPF 15-30.

5. Menghindrasi kulit
Sementara itu, jika Anda memiliki kulit kering, maka fungsi BB cream dengan dengan formula yang menghidrasi bisa menjadi pilihan terbaik. Manfaat BB cream ini bisa didapatkan karena kandungan antioksidan dan vitamin di dalamnya. Namun jika Anda terpaksa menggunakan foundation, pilihlah water-based dengan kandungan mineral yang tinggi untuk menghidrasi kulit kering.

6. Menghaluskan kulit
Pada umumnya, BB cream banyak digunakan oleh wanita muda, mereka yang tidak membutuhkan koreksi warna untuk wajah, dan puas dengan pulasan tipis, namum tetap ingin mendapatkan manfaat SPF. Manfaat BB Cream juga dipercaya tidak memperburuk permasalahan yang ada pada kulit wajah dan menutupi pori-pori, karena fungsi BB cream hanya untuk memperhalus kulit.

7. Foundation alami
Manfaat BB cream bekerja sebagai foundation super alami, yang membuat kulit wajah Anda tampak alami dan sempurna tanpa menyumbat pori-pori.





Cara Pemakaian Cream BB Glow Yang Baik Dan Benar ...


Sebelum menggunakan BB cream, ada beberapa hal penting yang harus Anda ikuti. Berikut ini beberapa cara memakai BB cream agar mendapatkan manfaat BB cream secara masksimal:

1. Bersihkan wajah
Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan cleansing milk untuk mengangkat kotoran yang menempel pada wajah, lalu lakukan pembersihan lagi dengan sabun.

2. Pilih dan gunakan BB cream yang tepat untuk kulit Anda 
Sebaiknya gunakan BB cream yang mengandung SPF, karena kandungannya cocok untuk semua jenis kulit.

3. Pilih dan gunakan BB cream sesuai warna kulit Anda
Menggunakan BB cream harus disesuaikan dengan warna kulit. Pilihlah BB cream yang terangnya satu tingkat di atas kulit. Jangan memilih BB cream dengan warna yang terlalu terang dibandingkan kulit karena nanti akan terlihat belang.

4. Menerapkan BB cream
Taruh BB cream krim dengan jumlah yang tepat (seukuran ujung jari) di telapak tangan dan tepuk merata di wajah, dengan gerakan lembut dan melingkar. Hindari pemakaian BB cream terlalu banyak, cukup berikan di beberapa titik wajah, seperti di bagian kening, hidung, pipi kanan dan kiri, serta dagu. Jangan lupakan area di bawah mata. Anda bahkan dapat menggunakan BB cream tambahan jika Anda ingin menyamarkan noda-noda di wajah.

Jika Anda ingin wajah tampak bersih dan tak perlu dandan berlebihan sepertinya tepat untuk mendapatkan manfaat BB cream.


Waktu Terbaik Menggunakan BB Cream
Bila Anda sudah tahu apa saja manfaat BB cream, Anda juga perlu tahu waktu yang tepat menggunakan BB cream. Berikut ini waktu terbaik untuk menggunakan BB cream:

1. Menggunakan BB cream saat bepergian 
Salah satu bagian perjalanan yang paling menjengkelkan adalah mencoba mencari tahu produk kecantikan mana yang akan disimpan di tas make up Anda. Karena BB cream memiliki banyak manfaat, Anda dapat menyederhanakan rutinitas dan menghemat sedikit ruang di tas perjalanan Anda.

2. Menggunakan BB cream saat terburu-buru
Tidak ada waktu untuk menggunakan make up primer, color corrector (krim berwarna), concealer, dan foundation? Tidak masalah! Gunakan saja BB cream yang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda daripada menerapkan beberapa produk. BB cream akan membuat wajah  terlihat segar sepanjang rutinitas Anda.

3. Menggunakan BB cream ketika tidak ingin ber-make up
Jika Anda tidak ingin menggunakan make up, BB cream adalah cara sempurna untuk mendapatkan tampilan wajah seperti menggunakan make up. Gunakan BB cream sesuai warna kulit Anda agar tampak alami. Akhiri dengan lapisan maskara dan sedikit krim blush dan Anda siap untuk pergi!

4. Menggunakan BB cream untuk selfie
Saat selfie atau foto diri sendiri, pasti Anda ingin kulit wajah terlihat seindah mungkin, bukan? BB cream dapat membantu memperbaiki dan menyempurnakan tampilan kulit wajah Anda, jadi gunakanlah BB cream sebelum Anda selfie menggunakan kamera ponsel Anda.

5. Menggunakan BB cream ketika ingin mengistirahatkan kulit wajah dari riasan tebal 
Jika Anda ingin mengistirahatkan kulit wajah dari riasan tebal tetapi masih ingin terlihat tampak segar dan menawan, BB cream adalah cara terbaik. Bila ingin lebih banyak menutupi wajah dari noda bekas jerawat misalnya, tanpa menggunakan foundation, coba aplikasikan BB cream sebelum menutupi semua ketidaksempurnaan yang tampak melalui concealer ringan.

6. Menggunakan BB cream katika akan wawancara tapi tak ingin pakai make-up
Ada rencana wawancara besar atau acara yang akan datang? Jangan khawatir! Ketika Anda tidak ingin menggunakan make up sama sekali dan  tidak ingin mengiritasi kulit Anda, BB cream adalah pilihan yang sempurna.

7. Menggunakan krim BB ketika kulit wajah muncul banyak kemerahan 
Jika Anda membutuhkan color correction (krim berwarna) utama, tersedia BB cream  dalam warna yang tidak konvensional — seperti hijau — untuk membantu menetralkan warna kulit  dan memperbaiki kekurangan.

8. Menggunakan BB cream ketika pergi ke pantai 
Jika pergi ke pantai, ada kemungkinan Anda tidak ingin memakai riasan wajah penuh. Tetapi bagaimana jika Anda berencana untuk melakukan pemotretan dadakan. BB cream bisa menyelamatkan anda! BB cream akan membantu melindungi kulit wajah Anda dari sengatan sinar katika  menghabiskan waktu seharian di pantai.

Jika BB cream tidak memberikan perlindungan terhadap sinar matahari yang cukup, Anda masih perlu menerapkan tabir surya (dengan nilai SPF 15 atau lebih tinggi).




Harga Cream BB Glow BPOM

HARGA 1pcs Rp.20.000 Min Pesen 3pcs


Ingat...!!!Produk kami Terbukti Aman Digunakan,Dan Telah Teruji Secara Klinis 100% Aman

#DISTRIBUTOR_RESMI
#READY_BANYAK CARA ORDER CEPAT VIA WA :
Pesan Sekarang Ketik...
Nama :
Alamat Lengkap : Rt/Rw
No Hp :
Pesanan :
Kirim Ke Kontak Costumer Service Kami ..
Sms/Whatsapp : 08568181663

Pembayaran Melalui Transfer , Dan Untuk Pengiriman Via Paket JNE/TIKI/J&T

Biaya pengiriman : Disesuaikan dengan lokasi pengiriman barang dan jenis barang yang di pesan.


MENERIMA PEMESANAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

 Sumatera Utara Meliputi : Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua,Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat,  Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa. Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan D.I Aceh Meliputi : Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan Riau Meliputi : Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir Kepulauan Riau Meliputi : Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga Sumatera Barat Meliputi :Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota Jambi Meliputi : Bangko, Jambi, KUala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci Sumatera Selatan Meliputi : Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang Bangka Belitung Meliputi : Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan Bengkulu Meliputi : Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko, Seluma Lampung Meliputi : Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur Jakarta Meliputi : Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara Banten Meliputi : Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang Jawa Barat Meliputi : Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang Jawa Tengah Meliputi : Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Kabupaten Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Grobogan, Purworejo, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri, WOnosobo D.I Yogyakarta Meliputi : Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul Jawa Timur Meliputi : Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar Bali Meliputi : Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan Kalimatan Barat Meliputi : Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, Kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara. Kalimantan Selatan Meliputi : Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong Kalimantan Tengah Meliputi : Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur Kalimantan Timur Meliputi : Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara Sulawesi Tengah Meliputi : Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso Sulawesi Selatan Meliputi : Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng Sulawesi Tenggara Meliputi : Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi Sulawesi Utara Meliputi : Airmadidi, Amurang, Bitungg, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa Sulawesi Barat Meliputi : Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar Gorontalo Meliputi : Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo Maluku Meliputi : Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara Maluku Utara Meliputi : Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah Nusa Tenggara Barat Meliputi : Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima Nusa Tenggara Timur Meliputi : Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba Tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur Papua Barat Meliputi : Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan Papua Meliputi : Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, SUmohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, Mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, Nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul Dan lain lain..

Posting Komentar

0 Komentar